Rasa Cemburu Membuat Wanita Cepat Orgasme Kala Bercinta


Siapa sangka rasa cemburu bisa berdampak positif pada pasangan suami istri saat bercinta. Ternyata, selain kasih sayang, kehadiran rasa cemburu bisa berdampak baik pada aktvitas intim dengan suami.Berdasarkan sejumlah penelitian di University of Auckland, Michigan, Amerika Serikat, ditemukan kemungkinan bahwa organ vital wanita akan terstimulasi dengan menyeluruh bila hubungan seksual dilakukan bersama rasa cemburu.

Salah satu pemicu rasa cemburu pada wanita adalah saat melihat wanita lain seperti tertarik pada pasangan mereka. Sebab, kondisi tersebut membuat wanita merasa tertantang untuk memberikan yang terbaik saat sedang berdua dengan pasangannya sehingga mampu membuatnya semakin bergairah dan akhirnya cepat orgasme.

Kemudian, hal menarik yang berhasil ditemukan peneliti adalah keinginan wanita memiliki bayi lucu serta menggemaskan. Pasangan yang sedap dipandang, sehat, dan gagah merupakan beberapa kriteria yang diperlukan oleh wanita untuk memenuhi keinginan memiliki keturunan cantik atau tampan. Jadi, ketika mereka sudah menemukan pasangan yang sesuai kualifikasi, tapi diincar oleh wanita lain, kondisi yang demikian menciptakan kompetisi yang membuat wanita cemburu.

Alhasil, para peneliti menyimpulkan, kemampuan memperoleh puncak seksual tergantung dari penampilan fisik pasangan. Pasalnya, pasangan pria yang tampan membuat rasa memiliki pada wanita sangat tinggi. Selanjutnya, wanita akan melakukan sejumlah langkah positif demi menjaga hati dan mata pasangan agar tidak terjerat pada wanita lain yang salah satunya adalah menjadi cepat orgasme agar membuat pasangannya merasa menjadi laki-laki perkasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s