5 Hal yang Pertama Diperhatikan Pria dari Wanita


Pernahkah membayangkan apa yang pertama kali dipikirkan dan diperhatikan seorang pria ketika ia bertemu dengan Anda? Tidak sedikit yang berpikir bahwa pria pasti memikirkan tentang lekuk-lekuk tubuh wanita yang mengisyaratkan sensualitas. Namun ternyata tidak demikian. Berikut ini lima hal yang pertama kali diperhatikan pria dari seorang wanita:.

1. Mata dan Payudara
Studi yang dilakukan terhadap 1.000 orang pria, menemukan bahwa, 90 persen pria memperhatikan mata dan payudara wanita sebagai kesan pertama mereka.

2. Tawa
Berdasarkan survei yang digelar Match dot com, sebanyak 88 persen responden mengatakan, tawa dan sensualitas bibir pasangan saat kencan pertama sangat berkesan bagi mereka. Studi yang dilakukan para ahli dari University of Manchester mengungkapkan, tawa dan sensualitas bibir yang dipadukan dengan lipstik berwarna merah akan menambah ketertarikan pria terhadap wanita.

Para peneliti merekam pergerakan mata pria dan menemukan bahwa dalam 10 detik pertama pria bertemu wanita, ia akan menghabiskan setengah waktu tersebut untuk memperhatikan mulut dan sensualitas bibir wanita itu. Jika sang wanita mengenakan lipstik merah muda, pandangan pria akan bertahan selama 6,7 detik dan lipstik merah akan menahan pandangan pria selama 7,3 detik.

3. Rambut
Tim riset Pantene mengadakan studi yang dilakukan terhadap kaum pria. Hasilnya, pria memandang rambut wanita sangat menarik. Studi tersebut menemukan bahwa 74 persen pria memperhatikan wanita karena rambutnya. Adapun 44 persen pria mengaku bahwa rambut adalah hal pertama yang mereka perhatikan dari seorang wanita. Studi itu juga menemukan bahwa pria lebih memilih mendekati wanita dengan rambut indah ketimbang wanita berbusana seksi.

4. Busana
Studi yang juga dilakukan oleh Pantene tersebut, juga mengungkap bahwa 26 persen pria memperhatikan busana yang dikenakan wanita terlebih dahulu sebelum sepasang kaki wanita, yang diperhatikan oleh 25 persen pria dan tata rias, yang diperhatikan oleh 4 persen responden pria.

5. Kebersihan Pribadi
Berdasarkan survei yang dilakukan Match.com terhadap 35.000 orang penggunanya, kekecewaan pada kencan pertama timbul karena faktor bau mulut, bau badan, dan kuku-kuku tangan yang kotor. Jika Anda ingin hubungan berlanjut, jangan lupa menjaga kebersihan diri dan aroma tubuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s