Model Cantik Ini Ajak 100 Pria Untuk Bercinta dan Hanya 30 Pria Yang Bersedia


Seorang wanita Amerika Serikat turun ke jalan dan meminta seratus pria yang ditemui untuk bercinta dengannya. Aksinya itu direkam dan di-upload ke YouTube. Dalam video tersebut, Andrea Wendel turun ke jalan-jalan di Amerika untuk mencari lelaki yang mau menidurinya. Ia secara acak memilih seratus pria, meminta mereka untuk membawanya pulang, dan bercinta dengannya, meskipun ia tidak tahu apa-apa tentang para pria itu.

Aksi Wendel tersebut merupakan sebuah eksperimen sosial yang aneh. Ia mendapat ide itu dari tayangan video pada sebuah situs, yang menunjukkan seorang pria meminta seratus wanita untuk tidur dengannya dan ternyata 55 wanita bersedia untuk melakukan One Night Stand.

Lalu, bagaimana dengan eksperimen Wendel? Berhasilkah? Ternyata, hasil eksperimen Wendel tersebut menunjukkan bahwa sebagian besar pria menolak tawarannya. Ada yang bingung dengan pendekatan Wendel serta mengatakan sudah memiliki hubungan dengan yang lain. Seperti dilansir Daily Record pada Senin, 27 April 2015, sebanyak 30 orang setuju menemani Wendel di rumah, sementara 70 orang lainnya menegaskan mereka tidak tertarik.

Tidak jelas persis di mana video itu direkam. Namun beberapa pemirsa YouTube telah mengidentifikasi lokasi di sekitar Universitas California, Santa Barbara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s