Tanda dan Ciri Seseorang Jatuh Cinta Pada Kita


Sejumlah peneliti di University of Kansas melakukan penelitian terhadap 51 pria dan 51 wanita yang belum pernah bertemu sebelumnya. Setiap pasangan tersebut diarahkan untuk bercakap-cakap selama 10-12 menit, sementara para peneliti merekam, mengamati, dan mencatat perilaku setiap pasangan.

Ketika sesi bercakap-cakap selesai, para sampel dipersilakan kembali ke tempat masing-masing. Melalui percobaan dalam 12 menit tersebut, para peneliti merangkum tanda-tanda orang yang tertarik dengan lawan jenisnya, seperti dilansir. edisi Jumat, 13 Februari 2015.

Dalam kisaran waktu satu sampai tiga menit, lawan jenis yang tertarik dengan Anda akan memulai pembicaraan dengan tema-tema yang menyenangkan. Sementara apabila Anda melihat lawan jenis Anda berbicara sambil menyilangkan kaki atau lebih banyak diam dan mengangkat bahu di awal pembicaraan, kemungkinan besar “si dia” tidak tertarik dengan Anda.

Pada kisaran waktu empat sampai enam menit, Anda dapat amati lawan bicara Anda lebih lanjut. Apabila lawan bicara Anda tertarik dengan Anda, ia akan banyak bercerita dan mulai menunjukkan ekspresi melalui gerakan tangannya. Lalu, amati lagi dalam kisaran tujuh sampai sembilan menit berikutnya. Apabila lawan bicara Anda mulai mengucapkan pujian untuk Anda dan menatap Anda saat berbicara, kemungkinan “si dia” tertarik dengan Anda. Dalam kisaran waktu tersebut, “doi” juga mulai mengungkapkan informasi pribadinya.

Sementara dalam kisaran waktu terakhir, yaitu 10 sampai 12 menit, Anda dapat memastikan lawan jenis yang Anda ajak bicara tertarik atau tidak dengan Anda dengan memerhatikan perubahan ekspresinya saat berbicara.

Pada menit 10 sampai 12 ini, apabila wanita tertarik dengan lawan jenisnya, dia akan menunjukkan sikap terbuka dan sangat ekspresif, sedangkan pada lelaki yang tertarik dengan lawan jenisnya, akan cenderung lebih diam dan memperhatikan si wanita yang sedang berbicara di depannya. Kemudian, memberi pujian atau lelucon yang membuat keduanya tertawa dan mengangguk bersama, seolah membuat sebuah persetujuan bersama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s