Profil Marie Calvert Wanita Usia 61 Tahun Yang Ngeseks Dengan 3.000 Pria


Marie Calvert, 61 tahun, mengungkapkan kisah intimnya dengan para lelaki secara terbuka. Wanita yang tinggal di Sheffield, Inggris, ini menghitung kira-kira jumlah lelaki yang diajaknya “bergaul” sudah mencapai 3.000 orang. “Itu perkiraaan yang amat konservatif, dengan menghitung setiap tahun sekitar 100 lelaki dan berlangsung selama 30 tahun,” ujar dia kepada Guardian, 13 Februari 2015.

Wanita ini bukanlah pelacur atau pekerja seks. Ia wanita biasa dan memiliki suami bernama Barry. Mereka juga memiliki dua cucu sekarang. Marie menikah dengan Barry pada usia 19 tahun dan sebelumnya telah berpacaran selama lima tahun. Bahkan, sampai usia 28 tahun, ia masih menganut ideologi “satu lelaki”.

Keadaan berubah setelah pada suatu hari ia membaca majalah yang memuat kisah para pelaku pertukaran pasangan. Marie dan Barry sepakat mencobanya hingga akhirnya ketagihan sampai sekarang, bahkan mereka sudah mendirikan klub untuk “hobi” ini di Sheffield. “Orang lain suka menghabiskan waktu dengan yoga atau badminton. Saya suka ini,” ujar dia.

Setelah tua, Marie mengakui agak mengurangi urusan itu, tapi hanya sedikit. Menyesal? “Kalau ada penyesalan, mungkin, kenapa saya tidak membaca majalah itu lima tahun sebelumnya,” kata Marie.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s