Cara Membuat Hubungan Intim dan Seks Jadi Lebih Panas dan Lama


Kadang lebih mudah untuk beralasan terlalu lelah kepada pasangan, dan berdalih mengajaknya akhir pekan saja. Di dalam pernikahan, seks adalah hal berpengaruh bagi keharmonisan rumah tangga. Berbagai studi melaporkan bahwa kehidupan seks yang bahagia dapat menghilangkan stres, mengurangi risiko penyakit jantung, bahkan meningkatkan kekebalan tubuh.

Coba trik berikut ini untuk mendapatkan hubungan intim serius yang lebih baik.

  1. Aroma adalah cara menjadi seksi
    Mentimun, licorice atau akar manis, dan bedak bayi terbukti membuat perempuan bergairah, meningkatkan sampai 13 persen alirah darah ke vagina. Sementara, pai labu dan bunga lavender meningkatkan aliran darah sampai sebesar 11 persen. Dengan fakta tersebut, cobalah cara ini. Siapkan pai labu untuk makan malam romantis, lalu simpan bedak wangi beraroma mentimun di samping bantal Anda.
  2. Jangan remehkan kebugaran
    Penelitian yang dilakukan terhadap perempuan berusia 45 sampai 55 tahun, kepuasan seksual berkorelasi langsung dengan kebugaran. “Semakin sedikit olahraga yang dilakukan, maka semakin rendah keinginan dan kepuasan seksual,” kata Judith R. Gerber, psikolog di University of Vermont College of Medicine.
  3. Baca sesuatu yang ‘panas’
    Literatur erotis dapat melejitkan gairah dengan cepat, kata Carol Queen, seksolog di San Francisco. Selain Fifty Shades of Grey, beberapa buku super erotis lain yang bisa Anda baca bersama pasangan di antaranya Aqua Erotic: 18 Stories for a Steamy Bath. Buku ini merupakan antologi dari 18 penulis dengan cerita pendek erotis yang benang merahnya adalah ‘permainan di dalam air’. Lalu ada juga Lust in The Library karangan Amelia Fayer.
  4. Benar-benar santai
    Para peneliti di Kanada University of British Columbia mengukur reaksi 24 perempuan yang menonton film erotis setelah menghadiri kelas meditasi. Menonton film yang sama setelah mengikuti kelas meditasi ternyata membuat perempuan merasa lebih bergairah. “Kedamaian pikiran dapat secara langsung mengubah proses otak, dan mengizinkan perempuan mengalami gairah lebih akut,” kata Lori Brotto, salah seorang penulis penelitian.
  5. Pijat meningkatkan gairah
    “Kontak kulit dengan kulit dapat merangsang hormon oksitosin seks,” kata Ian Kerner, penulis She Comes First. Menurutnya, semakin banyak oksitosin yang dilepaskan, maka semakin tinggi gairah yang dirasakan oleh perempuan. Jika tak ada waktu melakukannya selama satu jam penuh, luangkan waktu 10 menit di salon untuk pijat setelah melakukan perawatan kuku.
  6. Manfaatkan energi setelah olahraga
    Bagi sebagian orang, berolahraga terlalu dekat dengan waktu tidur membuat mereka sulit untuk tidur. Tidak ada salahnya untuk mengambil keuntungan dari energi tersebut. “Setelah 35 sampai 40 menit latihan moderat segala sesuatu di dalam tubuh berjalan dengan benar,” kata Janet Hyde, profesor psikologi di Universitas Wisconsin. “Darah sedang beredar, sistem saraf sedang terbakar, menjadwalkan seks setelah berolahraga akan membuat aktivitas seksual lebih baik.”
  7. Buat jadi sederhana
    Ternyata, hanya tujuh sampai tiga belas menit bercinta adalah yang diinginkan oleh laki-laki dan perempuan, menurut hasil penelitian dari Pennsylvania State University. Untuk sampai pada kesimpulan tersebut, peneliti mewawancarai 34 pakar seks top di Amerika Serikat. Bahkan, kebanyakan orang dewasa menganggap aktivitas seksual yang lebih pendek, dari tiga sampai tujuh menit, dianggap cukup memadai, kata para peneliti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s