Cara Memperbesar Payudara Secara Instan Tanpa Operasi Plastik


Ada cara paling gampang membuat payudara menjadi sintal dalam sekejap. Kji & Co, produsen kosmetik asal Malaysia, menawarkan B Firm 5 Pro, krim untuk mengencangkan berbagai area kulit tubuh. Karena penasaran akan iming-imingnya, kami mencobanya pada Kamis lalu. Krim itu dioleskan ke pipi kanan Mia Umi Kartikawati, yang kedua pipinya chubby. Dalam beberapa menit, wajah sebelah kanan jurnalis 27 tahun itu terlihat lebih kencang dibanding bagian kirinya. Area tulang pipi dan tulang mata Kartikawati bagian kanan jadi tirus, sedangkan pipi kirinya tetap chubby.

Kay Ho, Kepala Pengembangan Produk Kji & Co, menuturkan krim itu memang mujarab untuk mengencangkan berbagai area kulit tubuh. Tak hanya manjur di kulit wajah, tapi juga perut, bokong, ketiak, dan payudara. Bagian yang disebut terakhir ini menjadi jualan utama produsen kosmetik yang memiliki pabrik di Amerika Serikat itu. “Krim ini juga bisa membesarkan payudara,” ujar Ho, seperti dikutip, Senin, 19 Januari 2014.

Direktur Operasional Kji & Co Indonesia Haris Anggoro mengatakan krim itu bisa memperbesarkan payudara dalam waktu tiga bulan saja. Syaratnya, krim dioleskan rutin dua kali sehari dengan gerakan yang tepat. Payudara, “Bisa naik dari cup A ke C,” ujarnya.

Namun, untuk menggunakan krim ini, Anda harus punya cukup lemak di area ketiak dan punggung untuk ditransfer ke payudara oleh B Firm 5 Pro. Lemak di dua area itu bisa pindah karena krim tersebut dilengkapi dengan teknologi nano dan transfer lemak. Dengan adanya dua teknologi itu, tutur Haris, kandungan dalam B Firm 5 Pro bisa menembus ke bagian dalam kulit. “Migrasi lemak ke payudara disokong oleh dua teknologi itu,” katanya.

B Firm 5 Pro bukan yang pertama menawarkan pembesaran payudara dengan proses kilat. Di Internet, kita dapat menjumpai sejumlah krim dengan faedah serupa. Namun banyak dokter masih ragu akan khasiatnya. Meski demikian, Kji & Co mengklaim produknya aman dan sudah mendapat sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Produk serupa yang dipasarkan di Amerika Serikat juga mengantongi izin Food and Drugs Administration, badan pengawas obat di sana.

Bahan yang terkandung dalam B Firm 5 Pro pun, ujar Haris, tak membahayakan tubuh, bahkan bagi penderita kanker. Bahan itu antara lain ekstrak ketimun, vitamin E, pegagan (Centella asiatica), serta Pueraria mirifica—tanaman asal Thailand utara yang dikenal bisa memperbesar ukuran payudara. “Kandungan itu menembus ke dalam jaringan payudara untuk memaksimalkan produksi hormon secara alami dan menyebarkannya ke payudara agar terlihat penuh,” ujarnya.

Shahnaz Nadia Yusharyahya, dokter spesialis kulit dan kelamin di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, mengimbau konsumen agar lebih kritis dalam memilih kosmetik, terutama yang menawarkan janji terlalu muluk. “It’s to good to be true,” katanya, seperti ditulis, Senin, 19 Januari 2015.

Pendapat Shahnaz ini berkaitan dengan dipasarkannya berbagai produk kosmetik, seperti krim B Firm 5 Pro bikinan Kji & Co, yang menjanjikan pengencangan berbagai area pada tubuh, termasuk payudara, secara instan. Menurut Direktur Operasional Kji & Co di Indonesia, Haris Anggoro, B Firm 5 Pro dapat membesarkan payudara dalam waktu tiga bulan saja dengan cara memindahkan lemak di area ketiak dan punggung ke payudara.

Tapi, Shahnaz meragukan hal tersebut. “Tidak mungkin lemak dari area lain digeser ke payudara,” kata Shahnaz. Menurut dokter lulusan Universitas Indonesia ini, krim membutuhkan sekitar 12 pekan untuk mendapat hasil optimal untuk mengencangkan kulit. Baginya, hasil instan hanya bisa diraih lewat laser dan thread lift, karena bekerja langsung menyasar kolagen-protein pembangun tulang, otot, dan kulit di tubuh.

Gabriel Chiu, dokter spesialis bedah plastik yang bertugas di Beverly Hills, California, mengatakan belum ada riset ilmiah yang membuktikan efektivitas dan keamanan krim, juga pil, pembesar ukuran payudara. Beberapa ramuan herbal, kata dia, memang bisa mempengaruhi produksi estrogen, hormon kelamin utama perempuan. Tapi, pembesaran dengan cara seperti itu sifatnya hanya temporer. “Keamanannya masih dipertanyakan,” kata dia seperti termuat dalam situs bedah kecantikan. Menurut Chiu, cara terbaik memperbesar payudara adalah dengan penanaman implan, karena hasilnya lebih “pasti” dan memuaskan

Selebritas Hollywood memiliki gayanya masing-masing pada 2014 ini. Tren gaun mulai dari yang terbuka, tembus pandang, sampai berlipit mewarnai karpet merah di tahun ini. Seperti dikutip Daily Mail pada Senin, 29 Desember 2014, penyanyi Rihanna berani mengenakan gaun transparan dalam perhelatan CFDA Award. Sebanyak 230 ribu kristal Swarovski yang dijahit tangan di gaun itu tak cukup menutupi bagian vital tubuh penyanyi tersebut. Justru fokus utama dari efek transparan gaun ini terletak pada bagian payudara dan bokong.

Hampir sama dengan Rihanna, artis Amber Rose juga memilih gaun yang memamerkan tubuhnya dalam ajang VMAs pada Agustus lalu. Model asal Amerika ini menggunakan gaun berbentuk rangkaian rantai yang hanya menutup separuh dada dan sebagian tubuhnya. Pilihan ini membuat Rose dikritik oleh pengamat mode.

Berbeda dengan Rose yang dinilai tak sukses, model Kendal Janner disebut-sebut berpenampilan menawan. Adik Kim Kadarshian ini memilih jumpsuit berbentuk kemben untuk pergi ke acara British Fashion Awards pada Desember ini. Meski sederhana, pakaian tersebut dinilai sebagai pilihan yang sempurna di masa transisinya menjadi model.

Artis pendatang baru Lupita Nyong’o juga mendapatkan perhatian tahun ini. Tak hanya kemampuan aktingnya yang mencuri perhatian, pemeran film 12 Years A Slave juga diperbincangkan karena gaun yang dikenakan. Saat penganugerahan piala Oscars, Nyong’o menggunakan gaun biru laut Prada dengan belahan rendah di dada. Pada perhelatan Golden Globes, dia menggunakan gaun berwarna cerah yang kontras dengan kulit hitamnya. Pilihannya ini dengan cepat membuatnya difavoritkan di ajang karpet merah.

Adapun penyanyi Lady Gaga lagi-lagi diperbincangkan karena gaun yang dipakainya. Saat tiba di Roseland Ballroom pada Maret lalu, Gaga menggunakan pakaian bulu berwarna putih yang menutupi wajahnya dan sepatu bot setinggi paha. Ini membuat orang bertanya, bagaimana dia bisa melihat?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s