Suara Desahan Wanita Saat Bercinta Tingkatkan Kualitas Orgasme Pria


Umumnya saat bercinta, pasangan suami istri mengharapkan mencapai titik klimaks di mana masing-masing pasangan sukses memperoleh kepuasan bercinta. Nah, sekarang pertanyaannya, apa saja sih yang memengaruhi kualitas orgasme?
Menurut terapis seks, Ava Cadell PhD, ada beberapa hal yang memengaruhi keberhasilan Anda dan pasangan dalam mencapai puncak kenikmatan, salah satunya adalah suara. Cadell mengungkapkan, suara adalah layaknya pijatan dari dalam tubuh.

“Suara memengaruhi sel-sel di dalam tubuh Anda yang merespon getaran dan melepaskan energi. Jadi, meskipun Anda dan suami melakukan hubungan seks dengan penuh gairah, Anda mungkin tak menyadari bahwa kekuatan di baliknya adalah suara-suara yang Anda atau suami keluarkan,” ujar Cadell.

Selanjutnya, Cadell menjelaskan, suara, desahan, atau erangan yang Anda keluarkan dapat menjadi informasi bagi suami bahwa Anda merasa sangat puas dan bergairah. Selain itu, suara-suara tersebut juga membantu suami mencapai kenikmatan yang intens dan lebih cepat dari pada bila tidak ada desahan.

Oleh karena itu, Cadell tidak menyarankan untuk “tutup mulut” saat bercinta. Mengapa demikian? Sebab, tidak mengeluarkan desahan atau erangan saat bercinta sangat ampuh dalam mengurangi kenikmatan bercinta dengan suami. Suami akan merasa permainannya tidak menarik sehingga ego dan harga dirinya jatuh.

“Untuk mencoba sesuatu yang baru, saat mulut Anda menempel di tubuh suami, mengeranglah atau berdehamlah sedikit untuk menciptakan getaran. Bercintalah sambil mendesah atau mengerang. Mungkin sensasi ini terdengar aneh, namun sangat luar biasa bagi banyak pria karena dapat meningkatkan ego pria yang pada akhirnya meningkatkan kualitas orgasme mereka,” jelas Cadell.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s