Tehnik Bernafas Yang Benar Saat Berhubungan Intim


Tanpa sadar, setiap saat manusia bernapas hampir tanpa berpikir. Tapi ternyata, napas dapat diatur. Bahkan ketika di ranjang sekalipun, napas teratur dapat membuat seks lebih bergairah lho. Ketika di ranjang, ada yang disebut seks Tantric yaitu bagaimana mempelajari teknik bernapas saat sedang berhubungan intim. Seks yang sensasional juga dapat dibangun dari cara mengatur napas rupanya. Tentunya, ini dapat membuat seks Anda tidak lagi monoton dan hubungan intim menjadi lebih menyenangkan.

Nah, sekarang mulailah atur napas Anda dan buat ranjang lebih ‘panas’ dengan melakukan beberapa trik berikuti ini seperti dirangkum :

1. Perlambat napas

Kebanyakan wanita bernapas cepat dan dangkal saat bercinta dan kemudian menahan nafas mereka selama orgasme. Barbara Bartlik,MD, psikiater sekaligus terapis seks dari New York City mengatakan semua ini terjadi secara otomatis, tanpa berpikir tentang hal itu. “Untuk meningkatkan intensitas orgasme Anda, cobalah mengambil napas dengan lambat dan dalam-dalam saat merasa terangsang. Dengan memperlambat napas, Anda akan menunda orgasme Anda dan membangun ketegangan menyenangkan,” saran Bartlik.

2. Rasakan napas Anda
“Berbaringlah telentang, posisikan tangan pada perut. Cobalah mengambil napas dalam-dalam melalui hidung. Rasakan tangan Anda naik saat ada udara dalam perut, dan tangan Anda turun saat membuang napas. Bila Anda benar-benar rileks, mulailah membayangkan Anda mengambil napas dan udara itu masuk ke dalam alat kelamin,’ kata Bartlik. Dikatakan Bartlik, hal ini bisa membangkitkan libido dan energi. Selain itu, benapas seperti ini akan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin serta mengintensifkan gairah dan kesenangan.

3. Bernapas bersama-sama
Sayaka Adachi, seksolog klinis dari San Diego mengatakan menghirup dan menghembuskan napas berbarengan dengan pasangan Anda adalah teknik sederhana namun sulit. Padahal, bernapas bersama-sama dapat meningkatkan ikatan emosional dan orgasme simultan. “Cobalah berbaring di tempat tidur dan saling berhadapan serta melihat ke dalam mata masing-masing. Ketika Anda melakukan ini, rasakan napas Anda. Sekarang, cobalah untuk menyinkronkan napas sehingga Anda berdua menghirup dan menghembuskan napas bersama-sama,” kata Adachi. Anda akan benar-benar merasa gairah satu sama lain, menciptakan hubungan yang lebih secara fisik dan emosional.

4. Sesuaikan napas dengan pasangan, buat napas berkesinambungan
“Dengan mengatur pernapasan, Anda dapat mengatur energi seksual Anda,” kata Adachi.Mulailah dengan duduk di pangkuan pasangan Anda dan saling menatap mata. Saat ia membuang napas, tariklah napas Anda, begitu pula sebaliknya. Terus lakukan hal ini selama 10 tarikan napas atau lebih, sampai mulai terasa alami. Selanjutnya, saat Anda menghirup, bayangkan energi dari pasangan Anda masuk ke dalam diri Anda.Kemudian, tariklah energi itu untuk ke ‘zona’ Anda dan saat Anda menghembuskan napas, bayangkan napas keluar dari ‘zona’ sensitif ke pasangan Anda. Begitupula sebaliknya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s