Daftar Gerak Gerik Wanita Yang Menandakan Ingin Berhubungan Seks


Dalam urusan ranjang, pria disebut-sebut lebih berani mengungkapkan keinginannya untuk bercinta. Sebaliknya, wanita dianggap lebih malu untuk mengutarakan keinginannya. Tapi, ketika wanita memiliki keinginan untuk bercinta, bukan berarti mereka hanya diam saja. Jika diperhatikan, ada beberapa gerak-gerik yang muncul dan menjadi tanda bahwa wanita sedang ingin bercinta.

Seperti dirangkum, Kamis (17/7/2014) berikut ini gerak-gerik wanita yang menjadi tanda bahwa ia sedang ingin bercinta:

1. Menggunakan maskara
Jika ketika pulang kantor Anda melihat istri berpoles make up terutama memakai maskara atau bulu mata palsu di matanya, bisa jadi sata itu ia tengah bergairah. Biasanya, wanita akan menggoda Anda dengan berbicara menggunakan nada suara yang lebih lembut dan manja. Memanfaatkan maskara pada mata, sambil berbicara wanita bisa sesekali memainkan bibirnya dan mengerlingkan matanya yang menjadi salah stau bagian tubuh paling seksi untuk menunjukkan sinyal bahwa ia sedang menginginkan Anda untuk menyetubuhinya malam ini.

2. Berbicara tentang seks
“Banyak topik lain yang bisa dibicarakan tapi ketika wanita ingin bercinta, topik yang ia bahas dengan pasangannya tidak jauh-jauh dari masalah ranjang, pria pria ganteng dan berbadan kekar yang ia temui. Apalagi jika ia berbicara sambil menunjukkan gerakan yang menggoda,” ungkap pakar seksual Mark Hamilton.

3. Mendadak romantis
Keromantisan wanita biasanya diwujudkan dalam bentuk pelukan, belaian mesra, atau sentuhan pada wajah pasangannya. Nah, jika istri terlihat romantis dengan melakukan beberapa gerakan yang bisa membuat Anda makin lekat, kemungkinan besar kala itu ia sedang bergairah dan secara tak langsung mengajak Anda untuk segera ke ranjang untuk menunjukan kejantanan Anda padanya.

4. Bersikap menggoda
Dikatakan Mark, cara frontal juga bisa dilakukan wanita untuk mengungkapkan perasaan ingin bercintanya. Bisa saja istri sengaja menggunakan baju tidur yang seksi atau mendadak tidur tanpa busana lalu menggoda Anda dengan gerakan-gerakan yang menggoda. “Wanita bisa menunjuukan bahasa tubuhnya yang lebih nakal. Jika itu terjadi, bisa dipastikan saat itu juga waktunya bagi Anda untuk merespons apa yang sudah dia lakukan,” kata Mark.

5. Diam dan gelisah
Meski begitu, ada pula wanita yang sulit mengutarakan perasannya baik dengan bahasa tubuh. Oleh karena itu, ketika istri sedang di tempat tidur dan ia diam saja serta gelisah, tanyakan apa yang mengganjal di pikirannya. Jika memang tidak ada masalah serius yang dihadapinya maka itu pertanda istri sedang berusaha menahan hasrat bercintanya karena malu untuk mengungkapnya secara langsung maka tak ada salahnya Anda langsung melancarkan aksi untuk membuatnya bergairah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s