Cara Memijat Kaki Wanita Yang Benar Untuk Membuatnya Bergairah Ingin Bercinta


Pada wanita, belum maksimalnya foreplay bisa mengakibatkan vagina terasa perih dan nyeri usai bercinta akibat lubrikasi yang belum optimal. Memang terdapat berbagai macam teknik foreplay yang bisa dilakukan para suami dan utamanya foreplay ditujukan pada zona erotis pasangan.

Menanggapi hal ini, seksolog dr Andri Wanananda mengatakan pada dasarnya, zona erotik adalah area di tubuh manusia yang bila distimulasi dengan rabaan, sentuhan, ciuman, atau pijatan dengan berbagai intensitas, akan menimbulkan rangsangan seksual dan kenikmatan birahi. “Pada wanita, zona erotiknya bisa terletak pada tengkuk, belakang telinga, payudara, wajah, paha, daerah perut, ataupun kaki,” kata dr Andri kepada ditulis pada Kamis (17/7/2014).

Sementara itu, dikatakan Kathleen Miller-Read, terapis pijat dan juru bicara American Massage Therapy Association, terdapat 36.000 ujung saraf di kaki. Dengan mengeksplorasi telapak kaki, dikatakan Miller-Read Anda bisa menemukan mana bagian tubuh yang terasa sakit.

“Ketika Anda menggosok lengkungan kaki kanannya, sensasi di otak yang timbul akibat rangsangan pada kaki bisa menjadi gerbang sensasi yang dirasakan klitoris wanita atau penis pria,” terang Miller-Read.

Ia menyarankan, pria bisa memulai memijat kaki pasangannya dengan lembut melalui gerakan memutar atau sedikit menariknya. Tak ada salahnya pula jika ingin ‘memijat’ telapak kaki si dia menggunakan penis jika Anda dan dia tidak keberatan.

“Jika pasangan Anda suka menggunakan high heels, pastinya pijatan pada kaki selain membuat gairahnya terpancing juga bisa membuatnya lebih rileks. Terutama pada tumit, lakukan gerakan melingkar untuk mengurangi pegal-pegal karena terlalu sering memakai high heels,’ imbuh Miller-Read.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s