Wanita Dengan Pasangan Berpenis Besar Suka Berselingkuh


Hubungan intim antara suami dan istri merupakan kunci utama dari keharmonisan keluarga. Namun, sayangnya tidak semua pasangan dapat merasakan kepuasan seks yang optimal, meskipun ukuran penis suami sudah termasuk berukuran besar.

Menurut hasil riset terbaru yang dikutip Daily Mail, istri yang memiliki suami dengan ukuran Mr P terbilang besar dinyatakan berpotensi mencari pria idaman lain (PIL). Penelitian yang mempelajari hubungan suami istri dari 3.545 orang istri dari nelayan dan pelaut di Kenya ini, menemukan bahwa 74 persen responden telah berselingkuh. Padahal, ukuran Mr P para suami dari istri yang berselingkuh tersebut terbilang besar dengan income tinggi.

Lebih rinci, penelitian melaporkan bahwa ukuran Mr P nelayan yang berpendapatan tinggi saat ereksi adalah 17,2 sentimeter. Sedangkan, ukuran Mr P nelayan yang berpendapatan biasa-biasa saja saat ereksi adalah 12,7 sentimeter, namun mereka memiliki istri yang setia.

Ternyata, alasan dari istri yang selingkuh tersebut adalah mereka merasa tidak nyaman dan dihargai saat bercinta. Mereka mengaku kerap kali merasa hanya dipakai sehingga tidak bisa menikmati momen bercinta dengan maksimal. Salah seorang responden wanita yang berselingkuh mengatakan, ““Hubungan seks terasa sangat hambar sehingga aku harus mencari pria lain.”

Akhirnya, hasil penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PLOS ONE ini, menyatakan bahwa semakin besar Mr P suami semakin istri merasa tidak bisa menikmati sesi bercinta. Kemudian, mereka pun memilih mencari pria lain dengan ukuran penis yang lebih “bersahabat” supaya bisa mencapai orgasme hebat yang mendera tubuh mereka karena para pria yang berukuran penis besar cendrung hanya mengandalakan ukuran dan memiliki tehnik bercinta yang sangat rendah serta mengganggap wanita bisa dipuaskan hanya dengan ukuran Mr P.

Tujuan dari penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Pusat Penelitian Mikrobiologi di Kisumu, Kenya; Kenyatta Unversity di Ibukota Nairobi; University of California dan University of Alabama ini, adalah untuk menguak cara dan jalan penyebaran virus HIV/AIDS.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s