4 Tipe Pria Yang Dapat Dijadikan Sahabat Idaman Wanita


Bagi wanita, memiliki teman pria tak harus disikapi sebagai “kandidat” untuk menjadi kekasih. Asalkan Anda selektif dalam memilah karakter teman pria, bersahabat dengan kaum adam juga sama menyenangkannya seperti dengan sahabat wanita.

Ada beberapa pria yang seru dijadikan sahabat, seperti beberapa tipe di bawah ini:
1. Si humoris
Pria dengan karakter diri yang senantiasa ceria akan selalu memastikan Anda merasa bahagia setiap saat. Hari-hari terasa selalu ceria berada di dekatnya. Selain itu, Anda akan merasa lebih cantik dari dalam.

2. Yang suka berterus terang
Kebanyakan wanita sangat sulit mengungkapkan perasaan dan pendapat yang mereka pikirkan serta rasakan. Sebab, salah ucap bisa memicu pertengkaran hebat. Istilahnya, wanita lebih sering menggunakan emosi hati daripada logika. Memiliki teman pria tipe blak-blak-an seperti ini, bisa melatih wanita untuk lebih jujur pada diri sendiri dan orang lain.

3. Si kutu buku
Tidak semua wanita menyukai pria kutu buku, yang umumnya berpenampilan culun dengan kacamata tebal. Pria tipe ini acap kali merasa canggung untuk bersosialisasi sehingga memberikan kesan mereka merupakan teman yang membosankan Sebaliknya, mereka memiliki wawasan yang luas sehingga berbicara dan bercinta dengan mereka selalu mengasyikkan.

4. Sang petualang
Tipe teman seperti ini tidak akan membuat Anda bosan. Pasalnya, mereka memiliki “segudang” pengalaman yang seru dan asyik untuk didengar. Mereka memiliki sifat optimis dan selalu berpikir positif. Jika Anda sedang merasa jenuh dan pesimis, maka temuilah teman yang gemar berpetualang, dipastikan mereka akan memompa kembali semangat Anda. Namun, jangan berharap tipe pria seperti ini akan selalu ada untuk Anda dan dapat berkomitmen. Pasalnya, jiwa petualang mereka yang bebas selalu “haus” dengan seks, hal-hal baru dan gemar berpergian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s