Cara Membuat Alis Mata Tebal Agar Terlihat Lebih Muda


Supermodel asal Inggris, Cara Delevingne, merupakan sosok yang mempopulerkan gaya alis tebal dan hitam di ranah fesyen dunia. Alis mata Cara yang ikonik telah diduplikasi oleh sebagian besar kaum wanita modern yang sadar tren dan memiliki perhatian lebih pada penampilan.

Ternyata, tren alis tebal ini memberikan dampak positif bagi wajah Anda. Pasalnya, alis tebal dan rapih bisa membuat wajah tampak lebih segar dan awet muda. Seperti dikutip dari Prevention, alis tipis dan jarang membuat wajah terlihat letih, murung, dan tidak berseri.

Menurut Corey Maas, MD, profesor di bidang telinga hidung dan tenggorokan sekaligus kepala divisi bedah plastik wajah di University of California San Fransisco, mengoreksi alis mata agar bentuknya ideal dan proporsional dengan fitur wajah lainnya membuat mata tampak lebih indah dan segar.

Selain itu, alis tebal yang rapih merupakan langkah natural dan murah untuk wanita yang ingin selalut terlihat awet muda. Lalu bagaimana jika alis mata sudah tipis dan jarang sedari lahir? Corey menyarankan untuk menebalkannya dengan bantuan pensil alis.

Awali dengan menentukan pangkal, puncak, dan ujung alis sesuai garis alami alis Anda. Jangan pulas alis terlalu tinggi atau lebar karena bisa menimbulkan kesan wajah yang galak dan tidak bersahabat. Untuk menyempurnakan warna alis, ratakan dengan sapuan sikat alis secara perlahan dan ringan. Pastikan ujung alis terbentuk lancip untuk mengesankan bentuk yang alamiah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s