Cara Membuat Orang Kaya Jatuh Cinta Dan Ingin Menikahi Kita


Banyak orang di luar sana yang masih percaya bahwa cinta itu bisa diraih dengan cara yang romantis seperti di film-film. Padahal, kenyataannya tidak seperti itu. Tapi dizaman yang serba susah dan berorientasi bagaimana mendapatkan materi serta kenikmatan hidup dengan cepat dan mudah, banyak orang alih-alih mencari jodoh atau cinta sejati, mereka justru merencanakan pertemuan dengan seseorang yang kaya raya untuk bisa memuaskan kehidupan mereka sendiri dengan menjadi istri atau suami orang kaya raya tersebut.

Jatuh cinta dengan orang kaya adalah hal mudah, siapa yang tidak cinta dengan orang yang banyak memiliki uang? Tetapi membuat orang kaya jatuh cinta pada orang yang biasa biasa saja adalah tantangan karena orang kaya juga ingin menambah kekayaan mereka dengan menikahi orang yang lebih kaya dari mereka. Tapi tidak perlu khawatir ada banyak cara untuk bisa mendapatkan perhatian dari mereka seperti menjaga penampilan dan memperluas wawasan hingga mengesankan kita berasal dari kalangan bukan sembarangan alias juga orang kaya.

Pasti banyak pengorbanan untuk bisa menikahi orang kaya tetapi ini lebih mudah daripada harus bekerja sendiri untuk menjadi kaya raya, sepuluh langkah ini akan membantu Anda bisa menggaet seorang yang kaya raya.
Muda dan Siap Punya Keturunan
Sebagian besar jutawan memilih pasangan muda yang potensial untuk bisa mendapatkan keturunan. Seseorang memiliki kesempatan yang lebih baik menikahi seorang jutawan di usia 20-an, bukan 50-an karenanya harus bisa membuktikan untuk siap hamil. Banyak orang yang sangat kaya juga ingin akhirnya memulai sebuah keluarga untuk meneruskan warisan keluarga mereka untuk jadi mitra yang dapat merawat anak-anak lebih ideal di mata mereka.

Maksimalkan Penampilan Anda
Bagian hidup dari orang kaya adalah terlibat dalam acara sosialita, menghadiri pesta, dan aktivitas lainnya yang direpresentasikan sebagai simbol status dalam lingkungan sosial mereka. Sementara sebagian besar orang kaya ingin menghindari gosip dari rekan-rekan mereka soal kekayaan mereka. Hal ini dapat dihindari dengan menggandeng pasangan yang menarik dan seksi. Dengan kekayaan yang mereka punya, mereka bisa punya koki dan stylist pribadi, ini untuk bisa mendukung penampilan mereka sehingga dapat menarik perhatian orang banyak. Karenanya Anda harus menginvestasikan banyak waktu dan penghasilan untuk mengupgrade penampilan. Setelah berhasil menikahi mereka, biaya tersebut otomatis akan ditanggung oleh pasangan kaya Anda (balik modal)

Mendatangi Tempat Bergaul Orang-orang Kaya
Demi menggaet orang kaya, ada baiknya langkah awal adalah dengan ikut nimbrung di tongkrongan mereka. Ini mungkin tidak mudah karena perlu biaya mahal, tapi ini kesempatan besar untuk bercengkerama bersama mereka dan bila berhasil akan segera meraih keuntungan yang tidak berhingga. Pergi ke acara seperti clubbing di diskotik mewah, acara sosialita atau grand opening sebuah acara juga bisa jadi peluang yang lebih baik untuk dekat dengan mereka.

Ikut Bermain Olahraga Orang Kaya: Golf dan Polo
Penting untuk punya pemahaman yang baik tentang kegiatan orang-orang kaya seperti bermain golf dan polo, namun tidak harus menjadi ahli golf dan polo untuk bisa dekat dengan mereka, tapi setidaknya punya pengetahuan umum soal itu, hal ini akan memberikan hubungan yang lebih dekat. Hal ini membuat banyak orang mencari pekerjaan sebagai Caddy Golf karena memiliki kesempatan luas bertemu orang orang kaya.

Paham Soal Investasi
Meskipun Anda tidak harus membawa uang terus-menerus, penting untuk mengetahui tentang hal-hal yang berkaitan dengan uang. Misalnya saja memulai percakapan yang baik tentang saham, investasi, suku bunga, dan lain-lain. Dengan komunikasi ini, Anda bisa terlibat dengan orang kaya tanpa kelihatan bahwa Anda hanya tertarik untuk menghabiskan uang mereka tetapi seolah olah punya minat untuk melipat gandakan kekayaan mereka dan kemudian mungkin Anda akhirnya bisa bertunangan dengan mereka.

Jangan Terlalu Gamblang Bicara Soal Uang
Ini semacam kontradiksi, tahu tentang uang tetapi tidak berbicara tentang hal ini di depan mereka. Jika Anda terus-menerus memunculkan subjek soal uang, hal itu dapat mendorong orang kaya untuk menjauh. Orang kaya sudah pasti sehat secara finansial jadi tidak harus membicarakan soal uang. Hanya orang orang miskin saja yang membicarakan dan ribut soal uang.

Cari Perhatian
Seorang jutawan biasanya menjadi pusat perhatian terutama dari pesaing Anda yang juga ingin menikahi mereka, tetapi bagaimana caranya Anda justru bisa menarik perhatian mereka. Ada cara untuk menarik perhatian mereka, misalnya dengan memakai pakaian seksi seperti rok mini, ngajak ngobrol dengan cerita-cerita menarik, menyanyi, memberikan perlakuan ramah, dan masih banyak lagi.

Carilah Orang Kaya yang Tepat
Uang jelas penting tetapi Anda harus mencari seorang jutawan dengan tujuan hidup yang sama. Jika Anda adalah orang yang suka pesta, Anda mungkin ingin mencari pewaris yang bukan workaholic. Demikian juga seorang jutawan yang telah membangun bisnis mereka dari awal dan difokuskan pada karir, kemungkinan besar tidak akan mencari yang pekerjaannya berdasarkan hari kerja. Jangan mencoba untuk mengubah jutawan untuk dapat memulai sebuah keluarga karena Andalah yang harus berubah untuk mereka.

Jangan Mau Terima Perlakuan Kasar
Jika Anda akhirnya bertemu dengan orang kaya tetapi mereka terus-menerus membohongi Anda, pergi tanpa ada kabar, dan mereka meremehkan Anda di depan umum, apakah ini jenis kehidupan yang Anda bayangkan? Jika Anda tidak memiliki harga diri, uang tidak ada artinya karena mereka mungkin hanya ingin menikmati tubuh Anda tanpa mau menikah dengan Anda. Banyak orang kaya memiliki segalanya tapi tidak mampu menunjukkan kasih sayang kepada orang lain.

Cobalah Untuk Jatuh Cinta Dengan Mereka dan Bukan Dengan Uangnya Saja
Idealnya Anda akan bertemu seseorang yang bisa menarik perhatian Anda, dan bisa berlama-lama untuk ngobrol bareng. Dalam dunia yang sempurna Anda akan menemukan seseorang yang menjadi impian Anda tapi ini tidak harus menjadi faktor penentu. Ingatlah untuk tidak menikah dengan orang yang Anda dapat hidup dengannya, melainkan seseorang yang membuat Anda tidak bisa hidup tanpa dia.

Iklan

2 responses to “Cara Membuat Orang Kaya Jatuh Cinta Dan Ingin Menikahi Kita

  1. Hmmm memang enk mgkin sm org kaya kl kt d hrgainya stlh mnikah ttp brharga d mta mrk tdk d buat semena2 d aggp sderajat itu penting stlh mnikahi org kaya kdang ada yg stlh minkah tdk trlalu d hrgai lg laen sblm mnikah tq tp drpd menikah dg org miskin mending sama org kaya , cinta gak bisa dimakan dan dipake belanja

  2. Gw pernah tuh knalan sma cewek kaya. Meskipun gw pengen bnget macarin dy karna kecantikanya, klo harta nya sih bodo amat gw mah, nanti juga dapet sendiri kalo dah berhasil dikawinin. Tp disisi lain kagak enak juga klo beda status gtu apa lagi jauh. Bnyak hal yg harus dpikirin dri masalah kluarga hingga gw minder juga bro cuman mokondo. Jd dri pada berlama berlanjut mending gw akhirin aja, intinya cuma buang2 waktu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s