Rawatlah Rambut Dengan Krim Anti Aging


Selebriti sering kali “menyiksa” rambutnya. Mulai catok, blow dry, pewarnaan dengan zat kimia, serta berbagai perawatan rambut yang dilakukannya agar tetap tampil sempurna di depan publik. Sejumlah aktivitas seperti catok bahkan sudah menjadi rutinitas tanpa henti. Kapan saja menginginkan rambut yang tampak sempurna, cara ini menjadi jawabnya. Alhasil, rambut menjadi rusak dengan ciri-ciri ujung rambut kering dan sering kali kusut.

Penata rambut profesional, Alfons, mengatakan, sejumlah pelanggannya dari kalangan selebriti sering kali melakukan perawatan massage atau masker rambut dengan krim antiaging.

“Umumnya selebriti ingin tampil maksimal setiap hari. Karena itu, catok dan blow menjadi rutinitas harian mereka yang berisiko merusak rambut,” kata Alfons kepada Kompas Female beberapa waktu lalu.

Untuk mengatasi kerusakan rambut, terutama rambut yang “tersiksa” tadi, Alfons menyarankan melakukan perawatan dengan krim antiaging dua minggu sekali.

Masalah seputar rambut lain yang kerapkali dialami selebriti, dan juga kebanyakan perempuan adalah rambut rontok, rambut kering, atau rambut berminyak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s