Australia Berhasil Kembangkan Nanas Dengan Rasa Buah Kelapa Muda Segar


Australia mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan buah yang revolusioner. Mereka telah mengembangkan nanas jenis baru yang tidak hanya manis tetapi juga memiliki rasa kelapa muda segar tropis. Kini, penelitian itu berada dalam tahap akhir pengembangan varietas baru.

Penelitian yang dilakukan di Queensland ini memberi nama pada varietas nanas sebagai AusFestival. “Nanas ini memiliki rasa kelapa yang lezat dan Anda tak akan menemukannya pada tiap nanas di Australia,” ujar Garth Senewski, hortikulturis.

Menurutnya, nanas AusFestival ini berasa manis, rasa asam yang rendah dan sangat juicy. Rasa yang unik, tambahnya, harus dapat membuktikan bahwa buah baru ini populer di kalangan pelanggan.

Generasi baru dari nanas ini memiliki potensi untuk merevolusi teknik mencampur koktail. Saat pina colada koktail harus dibuat dengan mencampurkan rum, krim kelapa dan jus nanas bersama dengan es, maka AusFestival akan melakukannya tanpa kebutuhan kelapa.

Senewski awalnya tidak berniat membuat nanas yang memiliki rasa kelapa. “Ketika kami melakukan isolasi, kami tidak sedang mencari nanas rasa kelapa atau rasa yang lainnya. Kami sedang mencari nanas rasa yang bagus, manis, asam rendah dan aromatik,” katanya.

Iklan

2 responses to “Australia Berhasil Kembangkan Nanas Dengan Rasa Buah Kelapa Muda Segar

  1. bagaimana metodenya yah? ^_^

  2. teknologi dalam pertanian berkembang pesat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s