10 Tanda Bahwa Anak Anda Adalah Anak Berbakat Cerdas dan Jenius Seperti Einstein


Artikel yang anda cari sudah pindah kesini :

10 Tanda Bahwa Anak Anda Adalah Anak Berbakat Cerdas dan Jenius Seperti Einstein

Iklan

18 responses to “10 Tanda Bahwa Anak Anda Adalah Anak Berbakat Cerdas dan Jenius Seperti Einstein

  1. artikel yang cukup bagus đŸ™‚

  2. gw banget tuh………
    hahaha……….

  3. Agaknya kami punya

  4. kebanyakan anak berbakat licik dan jahat terlihat dalam keahlian verbalnya basa jawanya “ceriwis”. Tong kosong memang berbunyi nyaring masih relevan.

  5. helda setiawati

    saya seorang ibu mempunyai anak ketiga berusia 2 thn,yg menurut saya dia mempunyai pola pikir dan bicara yg melebihi anak usianya seperti dia bisa bernyanyi dgn intonasi yg cukup jelas,dia bisa mengingat sesuatu yg pernah terjadi sebelumnya dan dia bisa berbicara dgn membuat suatu kalimat panjang”mama mau kerja cari uang untuk beli susunya adik ben” saya hanya bisa mendengar dgn sedikit bertanya”hem darimana dia bs mengatur kalimat begitu” dan itu msh byk lg kata2 yg diucapkan. entah itu wajar seusianya atau katagori apa anak saya itu?

  6. Kasihan n Percuma walw anak2nya berbakat cerdas kalw ortunya katro gak intelek n overprotektif. Gedhenya cuman jadi anak2 galw an

  7. Orang tua sekarang mah ortodox semua..mendidik anak gak ada yang beres.anak jenius paling jadi sampah gedenya.

  8. Umur anak saya baru 3 tahun tp sdh sangat mahir menari,menyanyi,menjawab dgn sempurna pertanyaan yg kita ajukan. dan skrg sdh 5 thn mau msk TK, dia sdh bs memilih TK yg ckp bagus untuk dia sekolah. apakah itu masuk kategori anak cerdas dan berbakat?

  9. Sangat Membantu sekali infonya…trim’s..yg pasti tentunya kita semua sbgai org tua yg bijak, jganlah saling menyalahkan..knp anak2 kita menjadi begini dan begitu..semua kembali kpd diri kita sebagai orgtua yg secara tdk lansung kita juga hrs belajar mendidik diri sendiri dan mendidik anak2 kita..kalau bukan kita siapa lagi..lingkungan bermain diluar sangat berpengaruh sekali bagi perkembangan anak kita, maka dari itu mari kita sama2 jaga anak kita menjd anak yg cerdas, berbakti sm orgtua berguna untuk agamanya bangsa dan negaranya. amin…!!!

  10. oo,gitu yaa,
    aku sih ga punya bkt kaya gitu

  11. Insya Allah khansa juga termasuk anak yang cerdas dan calon generasi yang sukses… Amin.

  12. mdahan anak q kelak seperti itu

  13. artikel yang bagus, membuka mata dan pikir kaum ibu muda, tkx

  14. Great post!
    Terkadang para ortu justru mengeluh jika buah hatinya pendiam dan suka merenung. Padahal semua itu adlh ciri2 awal bahwa si anak memiliki potensi yg tinggi utk tumbuh mjd anak yg cerdas.

  15. para orang tua harus fokus pada kecerdasan intelektual karena anak yg benar-benar cerdas (bukan cerdas krn bnyk belajar tp yg memang cerdas intelektual dr lahir) sudah pasti memiliki kecerdasan emosional dan spiritual serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi, mereka dpt dilihat dr suka sedekah harta, menolong dan beramal sejak dr kecil dan bukan malah serakah seperti anak-anak lain pd umumnya. bila anak cerdas krn byk belajar biasanya akan tidak peduli scr sosial, memiliki kecerdasan emosional dan spiritual yg rendah. anak-anak yg cerdas dr lahir inilah yg hrs diarahkan untuk menekuni bidang yg mereka suka.

  16. alhamdulillah..anakq memiliki smua

  17. keponakan sy,8 th.dia terlalu aktif,slalu ingin tw apa yg membuat dia penasaran,dia bisa membuat mainannya sendiri dari barang2 bekas,tp dia tidak cukup pandai disekolah,yg ada diotaknya cm mainan dan mainan,dan dia juga suka merusak,apa yg dia pegang harus rusak..ponakan saya ini nakal ato bagaimana y?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s