Cara Mengatasi Virus Coxsackie atau Flu Singapura Penyebab Penyakit Kaki Tangan Mulut


Klik disini untuk membaca : Cara Mengatasi Virus Coxsackie atau Flu Singapura Penyebab Penyakit Kaki Tangan Mulut

About these ads

26 responses to “Cara Mengatasi Virus Coxsackie atau Flu Singapura Penyebab Penyakit Kaki Tangan Mulut

  1. lumayan jadi tahu ilmunya.

  2. sktr seminggu yg lalu ini yg dialami oleh bocahku, selama 5 hari tk ada satupun yg makanan/minuman yg lewat dimulutnya…. alhamdulillah semua berlalu, kini bocahku telah ceria kembali

  3. thanks untuk infonya…..karena kedua anakku saat ini juga terserang penyakit ini…. jadi aku mengerti dan tidak panik lagi terlebih tau harus bagaimana menanganinya…. Tuhan Yesus Memberkati

  4. aahhh,,,
    penyakit bukan sampai 5-7 hari,
    gua udah lama kena udah 1 tahun lebih belum sembuh nih !!
    pliss..
    buat obat nya !!

  5. Saya sudah konsul ke doker spesialist anak dan katanya flu singapur. Mohon kiranya obat alternatif lain apa yang bisa saya kasih untuk anak saya itu.

  6. Klo anak sy hanya timbul gejala spt cacar air to di telapak tangan n kakinya,klo di mulut tdk Ada,Susan makan,sblmnya batuk pilek,demam sehari

  7. terima kasih Infonya,tapi kulit anak saya banyak sekali Bintik2 merahnya,saya taburkan bedak salicyl.berapa lama bintik bisa bilang?

  8. anak sy skr sdh terkena virus singapura,sy sdh kedokter ktnya gak ada obatnya sembuh sendiri dlm jangka wkt 7 hari…jd buat ibu2 yg anaknya timbul gejala demam dan timbul bintik2 merah pd tangan dan kaki gak perlu kwatir,,,nanti akan sembuh sendiri

  9. apakah ada obat untuk menghilangkan bekasnya???

    ponakan saya terkena virus ini, saya belum liat secara langsung karena di luar pulau jawa. saya melihat gambar di google ngeri sekali. gak bisa bayangkan anak umur 9 bulan terkena penyakit seperti itu.

    apakah bisa hilang bekas di kulitnya itu?? bagaimana cara n obat untuk menghilangkannya??

    terimakasih sebelumnya.

  10. anak saya juga sedang terinfeksi virus ini. ketularan temannya. ini sudah hari ke lima, tapi alhamdulillah, sejak hari ke 3 anak saya sudah ceria walaupun maemnya agak susah. semoga lekas sembuh. dengan membaca ini saya jadi agak tenang. terimakasih

  11. putri saya umur 2 tahun sudah 2 hari ini terinfeksi virus ini.dengan membaca info ini saya sedikit legah akan tetapi masih kwatir dengan panas badannya yang sampai kisaran 39 derajat celcius.

  12. Putraku 1 setengah tahun kata dokter kena virus singapura kasian banget ga mau makan.. biasa suka ketawa…kini mulut ditutup rapat…kayak sariawan…dikasih salep buat telapak tangan ma kaki…dikasih obat sariawan…terus antibiotik kayaknya…

    • Bu coba d kasi SGF seperti ank ku bu,, insyallah pasti mau minum susu lg n mau mkn lg.ankku jg pernah terserah penyakit itu tp alhamdulilah cuma 3hri lgsg sembuh setelah minum SGF Bila mau pesan bisa menghubungi saya di no.tlp 081906071960 / pin bb 22A228F0 murah koa bu harga’y sangat terjangkau isi 50tab cuma 65.500 aman 100% dri bahan alami

  13. seminggu yang lalu putraku umur 2,5 tahun terkena virus ini juga. lega rasanya karena tidak terlalu berbahaya. sekarang sudah sembuh, hanya yang saya sayangkan setelah sembuh dia tidak mau lagi minum susu yang biasa saya beri untuknya. karna saat sakit dia sulit makan dan minum susu kesukaannya. tapi saya harus berusaha buat dia ceria lagi dan mau minum susu…
    trimakasih infonya…

  14. terima kasih atas semua infonya,semoga bermanfaat bagi yang lain.

  15. Anakku jg sudah 1minggu terkena flu singapur,ankku zidan 1,8bulan.tp untung’y daya tahan tubuhnya kuat sehingga flu singapur yg d derita ankku tdk terlalu parah.karna aq memberikan Suplement SGF “super green food” setiap hari 6tab jd daya tahan tubuh zidan kuat n flu singapur yg d derita tdk terlalu parah..

  16. Thank’s buat infonya.tapi anak saya ga mau makan,ada solusinya ga’

    • Bu coba d kasi SGF seperti ank ku bu,, insyallah pasti mau minum susu lg n mau mkn lg.ankku jg pernah terserah penyakit itu tp alhamdulilah cuma 3hri lgsg sembuh setelah minum SGF Bila mau pesan bisa menghubungi saya di no.tlp 081906071960 / pin bb 22A228F0 murah koa bu harga’y sangat terjangkau isi 50tab cuma 65.500 aman 100% dri bahan alami dan tdk berbahaya

  17. Ping-balik: Virus Singapura « ewingsa

  18. Trimakasih buat informasinya.. Awal juli kemarin anak saya (2th 2bln) menderita virus singapura. Alhamdulillah setelah seminggu sepertinya anak saya sembuh. Namun kulit telapak kaki dan tangan anak saya mengelupas. Terutama di bgn telapak kaki, seperti melepuh. Saya khawatir melihatnya. Apakah itu tidak apa2? Adakah cara mengatasinya? Trimakasih sebelumnya..

  19. Apakah bagi anak usia 10 tahun keatas akan sembuh dalam 5-7 hari? Saya salah satu penderita virus ini saya berusia 16 thn tapi hanya terdapat pada bibir bagian bawah saja, tolong infonya ya trims.

  20. Fuuuuuuuuu!!! Saya terkena penyakit ini bahkan hampir sekeluarga dan sembuhnya sangat susah dan terus kembali :( >_<

  21. Terima kasih banyak atas informasinya

  22. Terima kasih atas informasinya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s